Banjir Game Baru di 2016, Ini Daftarnya






Tahun 2015 bisa dibilang sebagai salah satu tahun terbaik dalam industri game. Berbagai macam judul terbaik rilis di tahun kambing kayu ini. Sebut saja Batman: Arkham Knight, Mortal Kombat X, Fallout 4, hingga Call of Duty: Black Ops 3.

Kini, tahun 2015 tinggal menghitung hari. Meski demikian, tahun 2016 yang akan kita songsong juga bukanlah tahun suram bagi industri game. Justru ada banyak sekali game-game yang wajib diantisipasi peluncurannya. 

Beberapa di antaranya memang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari untuk meluncur di tahun 2016, tapi ada pula yang dirilis karena tertunda.

Lalu game-game apa saja yang paling dinanti di tahun 2016? Simak rangkaiannya berikut ini:

-. The Last Guardian (PlayStation 4)



Pengumuman Sony di ajang Electronics Entertainment Expo (E3) 2015 kemarin membuat sejumlah gamer bersorak girang. Pasalnya produsen game ternama asal Jepang itu mengatakan akan melepas The Last Guardian di tahun 2016 setelah hampir 10 tahun pengembangan. Meski begitu, belum ada kepastian jadwal kapan tepatnya game ini melenggang.


0 Response to " Banjir Game Baru di 2016, Ini Daftarnya"

Post a Comment

harap komentarnya tidak mengandung kata-kata kotor dan menjatuhkan siapapun, saya merasa berterimakasih buat yang telah berkomentar