4 Ramalan Menakutkan Yang Bikin Geger Dunia dan Kenyataannya



Ngomongin soal ramalan emang selalu seru. Apalagi ramalan tentang kejadian-kejadian mengerikan yang diperkirakan bakal terjadi di masa depan. Tapi namanya ramalan kan ada yang bener dan ada juga yang melesat. Nah, berikut 4 ramalan menakutkan yang pernah bikin geger dunia dan kenyataannya.

1. Runtuhnya World Trade Center

"Volcanicfire from the center of the earthwill cause trembling around the new city:
Two great rocks will make war for a long time.Then Arethusa will redden a new river"itu adalah bunyi ramalan dari Michael Nostradamus, seorang peramal dari Perancis, yang konon diyakini mengarah pada kejadian serangan World Trade Center pada 11 September 2001. Kata center of the earth merujuk pada bangunan World Trade Center yang menjadi pusat perdagangan dan keuangan di Amerika saat itu. Two Great Rocks diyakini sebagai Amerika dan Irak yang berperang setelah kejadian ini karena diyakini memiliki senjata pemusnah massal. Sementara Arethusa diyakini sebagai sebutan untuk Osama Bin Laden yang menjadi dalang peristiwa ini, Osama secara kebetulan dilahirkan di kawasan Laut Merah.



0 Response to "4 Ramalan Menakutkan Yang Bikin Geger Dunia dan Kenyataannya"

Post a Comment

harap komentarnya tidak mengandung kata-kata kotor dan menjatuhkan siapapun, saya merasa berterimakasih buat yang telah berkomentar