10 ARTIS KOREA YANG MELAKUKAN OPERASI PLASTIK



Berikut ini daftar 10 Artis Korea yang pernah Melakukan Operasi Plastik:

10. Jessica (SNSD)



SNSD adalah grup girlband yang beranggotakan 9 orang perempuan muda, cantik dan langsing. Banyak yang mengatakan bahwa semua anggota grup SNSD melakukan operasi plastik, namun sempat beredar isu bahwa Jessica sang ketua dari girlband ini melakukan operasi plastik. Mendengar hal ini, SM Entertainment selaku agensi Jessica memberikan klarifikasi dan menegaskan Jessica tidak menjalani operasi plastik. Tapi jika dilihat foto sebelum dan sesudah debut, apalagi ketika masih remaja, wajah Jessica mengalami banyak perbedaan.

9. Tiffany (SNSD)


Walaupun tidak pernah mengiyakan pertanyaan dari fans maupun anti fans tentang kebenaran operasi plastiknya, Tiffany selalu dijuluki ratu operasi plastik di Korea. Kenyataan tentang benar atau tidaknya Tiffanny dari grup girlband SNSD dapat dilihat dari foto masa lalunya. Terdapat perbedaan besar di bagian cuping hidung dari Tiffany. Jika dulu cuping hidungnya terlihat lebar dan pendek, saat ini bisa dilihat tulang hidung meramping dan tinggi. Ketika ditanyai di salah satu acara TV, Tiffany menjawab, Kami menuju bandara setidaknya seminggu sekali dan kami difoto setiap minggu. Konsep berpakaian dan make up kami berubah-ubah, bahkan sering tampak lebih kurus atau lebih gemuk. Jadi kontroversi tentang operasi plastik bisa saja muncul.


0 Response to "10 ARTIS KOREA YANG MELAKUKAN OPERASI PLASTIK"

Post a Comment

harap komentarnya tidak mengandung kata-kata kotor dan menjatuhkan siapapun, saya merasa berterimakasih buat yang telah berkomentar