10 KONTES PALING UNIK YANG ADA DI DUNIA!



Sudah menjadi dasarnya jika makhluk hidup di dunia ini hidup dengan sebuah kompetisi, persaingan, dan pertandingan. Karena untuk mendapatkan sesuatu, kamu harus bertanding denganyanglainnya. Namun bagaimana jika hidup berlangsung begitu saja? Nah, itulah gunanya otak manusia berpikir dan mereka menciptakan pertandingan-pertandingan. Bahkan tak jarang beberapa pertandingan untuk memenangkan sesuatu itu merupakan halyangkonyol. Tak percaya? Coba kamu lihat 10 pertandingan konyolyangada di dunia ini. Yang pasti membuat kamu berpikir, "Orang gila macam apayangmembuat pertandingan seperti ini dan ikut terlibat?" Percayalah, ini semua nyata!




1. Tendang Tulang Kering



Pertandingan menendang paha ini dulu dimainkan anak-anak saat subuh. Namun sejak abad ke-17, permainan ini semakin brutal dan bahkan menjadi olahragayangdipertandingkan bernama Olimpicks dan digelar di Gloucestershire, Inggris. Bagaimana cara bertanding? Carilah lawanmu, lalu saling berhadapan dan mulai bergulat sambil menendang tulang kering lawanyangmembayangkan saja pasti sangat sakit. Jika dulu pertandingan ini pasti dihiasi darah atau tulang patah, namun kini diwajibkan memakai sepatu lembut dan celana panjang dengan bagian tulang kering diselubungi dengan tumpukan jerami tebal sebagai perlindungan.




0 Response to "10 KONTES PALING UNIK YANG ADA DI DUNIA!"

Post a Comment

harap komentarnya tidak mengandung kata-kata kotor dan menjatuhkan siapapun, saya merasa berterimakasih buat yang telah berkomentar