Kenapa kami Menyediakan ruang iklan dan Tombol donasi?

kami menyediakan ruang iklan, agar anda dapat berpromosi dengan membayar kami. uang hasil dari bayaran anda akan kami kembalikan kepada anggota setengahnya. seperti pembayaran domain.com, dan ruang disk space beserta bandwith untuk kebutuhan para user Incof dan juga membayar anggota yang aktif, begitu juga dengan tombol donasi, seberapa banyak anda menyumbang kepada kami, maka semakin luas pula ruang untuk menampung para user dalam Incof BETA ini.
sebenarnya kami tidak mau memungut biaya dan memasang iklan.
tetapi kami meninjau dari sisi lain, disk space incof BETA makin berkurang. maka dari itu kami menyediakan ruang iklan dan membuka tombol DONASI kepada anda, seberapa besar sumbangan anda dan partisipasi anda memasang iklan. maka kami sangat berterima kasih kepada anda.

Mohon maaf buat para user yang merasa terganggu akan hadirnya iklan-iklan atau tombol donasi. tapi semuanya itu berpulang setengahnya kepada anda dan setengahnya kepada kami.
tujuan kami cuma satu. mempertemukan semua orang dalam satu wadah yang bermanfaat.

BERAPAPUN SUMBANGAN ANDA KAMI AKAN TERIMA DENGAN SENANG HATI

PASANG IKLAN DI INCOF
BERDONASI/SUMBANGAN KE INCOF

0 Response to "Kenapa kami Menyediakan ruang iklan dan Tombol donasi?"

Post a Comment

harap komentarnya tidak mengandung kata-kata kotor dan menjatuhkan siapapun, saya merasa berterimakasih buat yang telah berkomentar